KDI Bakal Gelar Audisi di Banjarmasin, Lampung dan Semarang

Kamis, 29 Januari 2015 - 20:52 WIB
KDI Bakal Gelar Audisi di Banjarmasin, Lampung dan Semarang
KDI Bakal Gelar Audisi di Banjarmasin, Lampung dan Semarang
A A A
JAKARTA - Pekan ini, tim audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 akan kembali mencari bakat-bakat dangdut di seluruh Indonesia. Kali ini, giliran Banjarmasin, Lampung dan Semarang yang akan disambangi tim ini.

Di Banjarmasin, audisi akan digelar di Radio Pelangi, Jl. Kolonel Sugiono, pada 31 Januari 2015. Sementara, audisi juga akan diselenggarakan di dua tempat sekaligus pada 1 Februari mendatang, yaitu di Lampung dan Semarang.

Audisi di Lampung akan diadakan di Radio Kharisma Jl. Hos Cokroaminoto, Rawa Laut, Bandar Lampung. Sedangkan, di Semarang, seleksi peserta KDI bakal digelar di Hotel Star Semarang.

Sejauh ini, audisi KDI 2015 senantiasa dibanjiri peserta. Membludaknya peserta ini didukung dengan persyaratan yang mudah, yaitu berusia 17 tahun. Artinya, tak ada batasan usia maksimal dan tak ada pula batasan status. Sehingga siapapun berusia minimal 17 tahun yang memiliki kemampuan bernyanyi dangdut memiliki kesempatan untuk mencoba peruntungan di KDI 2015.

Untuk menambah kemeriahan audisi sekaligus memotivasi para peserta, MNCTV akan menghadirkan para bintang KDI di 3 kota audisi tersebut. Fika KDI 6 akan hadir di audisi Banjarmasin, Kiki KDI 2 akan hadir di Lampung dan Novi KDI 2 di audisi Semarang. Mereka juga akan berbagi pengalaman dan cerita selama mengikuti KDI. Dan yang tidak kalah seru adalah cerita tentang kesuksesan mereka setelah mengikuti KDI yang dapat memberikan inspirasi bagi peserta.

Audisi KDI 2015 masih akan berlangsung di beberapa kota lainnya hingga awal Maret 2015. Setelah itu, MNCTV akan mengumumkan siapa saja peserta yang lolos dari audisi di 24 kota, tempat digelarnya audisi. Pengumuman peserta yang lolos dapat dilihat di tayangan DMD Show dan akan diumumkan juga di social media MNCTV.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5818 seconds (0.1#10.140)